Unduh Adobe Flash player

pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop


pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

KENAPA HARUS MENJADI MITRA USAHA NCS?
Efek rupiah anjlok semakin meluas, puluhan perusahaan melakukan PHK terhadap karyawannya.  Apabila saat ini kita bekerja dengan orang lain atau dengan sebuah perusahaan, sering kita dengar kalimat dari pemilik perusahaan bahwa bisnis sedang sepi, pendapatan sedang menurun, produksi sedang stop dulu, maka kita harus bersiap-siap dengan kemungkinan yang terburuk, yakni phk! Kalau membaca surat kabar belum muncul tanda2 ekonomi akan membaik dalam waktu dekat ini. Lantas apa yang harus kita persiapkan? Saatnya kita mencari peluang-peluang bisnis dengan modal minim tapi profitnya menggiurkan.

Bisnis online shop atau ecommerce saat ini sangat menjanjikan, dan otomatis semakin banyak dibutuhkan jasa pengiriman untuk mendukung proses pengiriman paket-paket dari banyak online shop.
Saatnya bergabung menjadi MITRA USAHA JASA PENGIRIMAN NCS, Anda cukup menggabungkan dengan usaha anda yang sudah ada seperti wartel, warnet, biro jasa, tour & travel, koperasi, fotokopi, salon, toko, atau dengan memanfaatkan rumah pribadi, garasi, teras, halaman, ruang tamu.
Komisi Penjualan 22,5% s/d 25% !

 PT.NCS memiliki Jaringan Kerja seluruh Indonesia, dengan hampir 50 Cabang dan 300 Agen diseluruh Indonesia dari Tingkat kota/kabupaten, Kecamatan serta tingkat Kelurahan/Desa dan akan terus bertambah dan bukan sekedar percepatan mengambil barang  tapi dengan kekuatan networking dapat dengan cepat mendistribusikan barang kiriman dengan jalur Darat, Laut dan Udara dengan menjunjung tinggi etos kerja dan sdm mumpuni disetiap element PT NCS.

MISI NCS

  • Fokus pada setiap solusi yang diperlukan pelanggan
  • Membangun sumber daya yang memiliki can do sprit dan tema work yang baik serta menjunjung tinggi nilai kejujuran dan integritas
  • Selalu melakukan evaluasi dan kebaikan berkala terhadapap organisasi, proses & prosedur, peralatan dan teknologi untuk melampaui kebutuhan pelanggan serta dinamika bisnis.

VISI NCS

Menjadi perusahaan yang terdepan dalam pentediaan jasa kurir express, logistic & distribusi denfan memberikan pelayanan kepada pelanggan secara aman, cepat dan akurat
Previous
Next Post »