Unduh Adobe Flash player

martabak enak di bandung

martabak enak di bandung

Bandung memang surganya kuliner buat anda para pecinta kulier nusantara jangan luma untuk mencicipi kuliner yang sati ini, martabak tropoka martabak enak di bandung yang akan membuat lindah anda bergoyang, rasa gurih empuk dan aroma yang khas dari setiap menu martabak yang di sajikan akan membuat anda lupa,, heheh
Kedai Martabak Tropica merupakan salah satu bisnis kuliner martabak manis di Bandung yang selalu menyajikan inovasi dan kreativitas dalam pengembangan varian martabaknya. Selain itu, Kedai Martabak Tropica selalu mengutamakan kualitas rasa dan kebersihan dalam proses produksinya.

Kedai martabak yang berlokasi di samping In & Out Eatery persimpangan Jl. Wayang dan Jl. Burangrang, Bandung selalu menjaga kualias dan pelayanannya kepada konsumen, mulai dari bahan-bahan seperti butter, margarin, susu kental, dan toping memakai brand ternama sehingga rasa dan kualitasnya terjamin, kedai martabak tropika ini juga memiliki tempat yang nyaman, bersih dan juga menyediakan wifi yang tambah memanjakan pelanggannya.
pelanggan juga bisa meyaksikan langsung proses pembuatan dan pengolahan martabak, ia karena kedai ini megusung mengusung konsep open kitchen.

martabak enak di bandung ia martabak tropica
Previous
Next Post »